Sabtu, 22 Oktober 2016

Samsung Galaxy C5 Pro Hadir Dengan Kapasitas RAM 4GB

Samsung Galaxy C5 Pro bakal mengusung RAM 4GB?  Beredar rumor paling baru bakal wahid telpon pintar besutan awal Samsung. sekian banyak hri ini bermacam macam alat santer melansir dapat kelahiran alamat wahid samrtphone terkini asal Samsung. ponsel pintar yg di gadang – gadang dapat jadi samrtphone paling baik di kelasnya ini di berinama Samsung Galaxy C5 Pro.


Samsung Galaxy C5 Pro ini memang lah mepunyai uraian yg pass dapat diandalkan. Di kabarkan Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki perincian monitor dan RAM pass keren. bagi di sisi monitor tunggal Samsung Galaxy C5 Pro memiliki takaran 5,2 inci dan telah beresolusi Full HD 1080p di mana monitor tercatat telah amat cerah dan memusut. Layarnya berulang dipastikan bersama kerapatan monitor menggapai 414 ppi.

Selain di bagain monitor Samsung Galaxy C5 Pro pun mengandalkan hadwer yg lumayan terampil, di antaranya merupakan ROM 64GB, RAM 4GB, dan procesor Octa-core. buat sisi camera Samsung Galaxy C5 Pro telah mengandalkan kepada takaran 16 MP kepada camera buntut, tengah 8 MP terhadap takaran camera depan.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-c5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar