Rabu, 24 Agustus 2016

Lenovo K4 Note Menyediakan VR Secara Gratis

Mengikuti trend perangkat Virtual Reality, Lenovo menggandeng ANTVR untuk membuat perangkat VR untuk dibundling dnegan salah satu smartphone terbarunya yakni Lenovo Vibe K4 Note. Bagaimana kemampuannya?

Desain

Disebut-sebut sebagai penerus dari produk Lenovo A7000 Special Edition. Secara desain, Lenovo Vibe K4 Note mengalami banyak perubahan dari pendahulunya. Dibentuk dengan komposisi yang sederhana, Lenovo Vibe K4 Note punya dua grill speaker di sudut atas dan bawah bodi pada bagian depan. Di sektor belakang menggunakan casing matte yang cukup berkualitas. Pada bagian sisinya lenovo membuatnya dengan konsep yang membuat ponsel terasa kokoh, karena ditambahkan lis logam berwarna krom.
VR Lenovo K4 Note
Seperti pada smartphone android kebanyakan, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan tombol power dan volume disebelah kanan, port microUSB disebelah bawah dan port dibagian atas bodi. Lenovo juga menyematkan tombol sentuh (back, recent dan back) dibawah layar. Tidak menggunakan konsep unibodi pada bodi, pengguna dapat membuka casing belakang, namun pengguna tidak dapat membuka baterai.

Lenovo Vibe K4 Note punya bodi yang ringan dan ergonomis sehingga sangat nyaman saat digunakan baik dengan satu atau kedua tangan. Digenggam maupun dimasukan kedalam saku kemeja ataupun saku celana juga nyaman dan nggak ada masalah, karena bentuknya juga tipis. Dan satu lagi yang membuat saya cukup terkesan adalah, meski didominasi dengan balutan material plastik Lenovo Vibe K4 Note terbilang kokoh.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-hp-lenovo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar