Selasa, 09 Agustus 2016

Wow iPhone 7 Diyakini Akan Usung RAM 3 GB

Apple iPhone 6
Meskipun belum secara resmi dirilis dipasaran, namun rumor kemunculan smartphone besutan Apple yaitu iPhone 7 ini sudah santer terdengar. Apalagi IPhone 7 diyakini bakal mengusung kapasitas RAM 3 GB. Itu lebih tinggi dari IPhone 6 & IPhone 6S yg kedua-duanya masing mempunyai RAM cuma 2 GB.

Dikutip DetikINET dari Tech Times, Senin (8/8/2016), sumber dari rantai suplai IPhone menyatakan apabila IPhone edisi teranyar itu di bekali RAM 3 GB. "Kapasitas RAM IPhone generasi baru ini bakal meningkat dibanding pada awal mulanya," sebut fasilitas DigiTimes.

Analis Ming Chi Kuo dari KGI Securities meyakini bukti informasi tersebut meski beliau mengemukakan cuma model IPhone 7 Plus yg di bekali RAM 3 GB. Sedangkan IPhone 7 masihlah 2 GB.

sejauh ini, IPhone benar-benar dikenal amat hemat RAM. Buat ketahuan IPhone 5 pula 5S cuma mempunyai RAM 1 GB. Sedangkan seperti yg telah disebutkan, IPhone 6 & 6S mengusung RAM 2 GB.

Tidak Sama bersama jajaran telephone seluler Android yg terkesan berlomba-lomba menambah RAM. Bahkan sekarang ini, telah ada sekian banyak telepon selular Android yg mengambil RAM hingga kapasitas 6 GB.

Benar-benar bersama optimalisasi software & hardware, IPhone rata rata masihlah bakal terjadi tidak tersendat dalam pengoperasian walaupun kalah di sudut RAM. Tapi terus saja peningkatan RAM memberikan pengalaman penggunaan yg lebih baik dari seluruhnya system.

IPhone 7 bisa saja akbar diluncurkan dengan cara resmi oleh Apple di bln September akan datang. Kedatangannya dinilai teramat krusial di disaat penjualan IPhone tengah menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar