Sabtu, 03 September 2016

Apple Akan Merubah Desain Iphone Di Tahun 2017

Tahun 2017 akan datang akan jadi hri menjadi IPhone yg ke–10 th. Nah kabarnya, Apple dapat meluncurkan IPhone th depan dgn perombakan rancangan besar-besaran utk merayakannya.

Seperti dilaporkan Nikkei, Apple dapat meluncurkan IPhone generasi berikutnya di th 2017 bersama material kaca menyusul rekanan utamanya, Foxconn, telah sejak mulai mengembangkan technologi casing bersama material ini untuk smartphone.

Desain Iphone Terbaru

Pengembangan technologi casing material kaca untuk mobile phone pintar ini sendiri telah berjalan dari th tempo hari. Apple sendiri dapat menggunakannya utk meningkatkan penjualan IPhone th ini yg kurang menggembirakan.

Bukan kali ini mencuat informasi Apple akan mulai sejak mengadopsi material kaca untuk IPhone generasi barunya th depan. Analis dari KGI Securities Ming Chi-Kuo terhadap sekian banyak bln dulu sempat memprediksikan faktor mirip.

Kala itu, Kuo memprediksikan Apple dapat berubah dari memanfaatkan material aluminium ke material kaca di IPhone mulai sejak 2017. diluar itu di thn yg sama, Apple dapat pun mengadopsi monitor OLED dari pada awal mulanya memakai monitor LCD.

Apple disebutkan akan mempercayakan produksi monitor OLED pada Samsung seiring ke-2 perusahaan telah menjalin hubungan kerja. Perusahaan raksasa Korea Selatan itu siap memasok 100 juta satuan monitor OLED bersama nilai $2,59 milyar utk periode 3 th.

Sementara tengah menyiapkan IPhone bersama material kaca thn depan, Apple tak lama lagi akan meluncurkan dua model IPhone 7. IPhone generasi baru ini kabarnya dapat mengusung rancangan serupa seperti IPhone 6s & peningkatan hardware minor.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-apple-iphone/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar