Selasa, 27 September 2016

Pemesanan Iphone 7 Plus Di Selandia Baru Diantar Lewat Drone

IPhone 7 waktu ini kemungkinan jadi product yg paling ditunggu-tunggu pecintanya, terutama bagi mereka yg sudah memesan melalui pre-order.

Nah, Vodafone Selandia Baru mempunyai trik unik buat memuaskan para pelanggan yg telah menantikan telpon pintar besutan Apple Inc tersebut.


Operator ini mengirimkan IPhone 7 Plus terhadap pemesannya bersama memanfaatkan pesawat tidak dengan awak atau drone! Metode ini diklaim yang merupakan yg perdana kali di dunia.

Seperti dilaporkan Cellular-News, Senin (19/9/2016), drone ini terbang dari kantor pusat Vodafone Selandia Baru di Viaduct Harbour, Auckland, & tiba di Princes Wharf, Hilton Hotel.

IPhone 7 Plus varian rose gold yg diantarkan juga hingga ke tangan si pemesan, Irene Hu, yg ketahuan yaitu pelanggan Vodafone mula-mula yg memesan IPhone 7 dengan cara online.

"Rasanya, saya tidak yakin jadi pelanggan mula-mula yg waktu ini menggenggam IPhone 7. Saya senang secara pengiriman IPhone 7 memanfaatkan drone, ini bagus sekali," ungkap Hu.

Vodafone Consumer Director, Matt Williams menyampaikan pengiriman via drone ini yaitu metode istimewa buat merayakan peluncuran ponsel canggih yg paling dinantikan di seluruhnya dunia tersebut.

"Kami gemar jikalau pelanggan kami serta gemar dgn kedatangan tehnologi baru. Oleh Sebab Itu, kami pikir ini trik yg serasi," tuturnya.

Drone ini dikendalikan oleh David Drummond dgn timnya. "Ini jadi proyek yg keren utk digarap. Kami bangga jadi bidang dari kesuksesan proyek ini." tutup Drummond.

Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-iphone-7-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar